Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 : Kalteng Putra vs Sulut United

Kamis, 19 Oktober 2023 13:16 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Kalteng Putra vs Sulut United (Pegadaian Liga 2). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Kalteng Putra vs Sulut United (Pegadaian Liga 2).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pekan ke-7 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Kalteng Putra vs Sulut United di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (19/10/23) ada di Vidio.com mulai pukul 15:00 WIB.

Kalteng Putra mesti memaksimalkan kesempatan pemungkas mendulang poin penuh di kandang sendiri, saat menjamu Sulut United di Palangka Raya.

Stadion Tuah Pahoe sejauh ini memberi efek positif bagi Kalteng Putra. Lantaran 5 poin yang mereka dulang semuanya terjadi di hadapan suporter sendiri.

Predikat jago kandang semakin melekat, seiring kekalahan yang diterima Otavio Dutra dkk selama 2 laga away terakhir di Grup 4 Liga 2.

Sehingga, pertemuan kontra Sulut United bakal jadi penentuan nasib Kalteng Putra, apakah layak bersaing di babak 12 besar atau saling sikut di zona degradasi.

Sebaliknya, Sulut United tampak masih tak konsisten menjalani 5 laga Liga 2 sejauh ini. Performa tim asal Manado ini naik turun tak menentu dalam memetik hasil akhir.

Kendati demikian, posisi tim tamu masih lebih baik dibanding Kalteng Putra yang berada di urutan 6 mengantongi 5 poin. Sulut ada di 4 besar dengan 7 angka.

Kemenangan akan menguatkan peluang Sulut United untuk mengunci satu tempat menuju babak play-off persaingan juara alias championship.

Saat ini, 3 besar calon peraih tiket championship dihuni PSBS Biak yang memuncaki klasemen Grup 4 dengan 10 poin, disusul Persipal Babel United dan Persewar Waropen (8 poin).

Oleh sebab itu, laga Kalteng Putra vs Sulut United di pekan ke-7 Liga 2 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat INDOSPORT.com yang dapat disaksikan melalui live streaming di halaman kedua.

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Sulut United 

Simak link live streaming pekan ke-7 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Kalteng Putra vs Sulut United pada Kamis (19/10/23), mulai pukul 15:00 WIB.  

Vidio.com (KLIK DI SINI

Peringatan! 
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.