Liga Italia

Fabio Cannavaro Desak Klub Serie A Datangkan Khephren Thuram, Kecuali 1 Tim

Jumat, 20 Oktober 2023 19:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro, mendesak klub Serie A mendatangkan Khephren Thuram. Copyright: © GettyImages
Legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro, mendesak klub Serie A mendatangkan Khephren Thuram.

INDOSPORT.COM - Legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro, mendesak klub Liga Italia (Serie A) mendatangkan Khephren Thuram.

Belakangan, "Klan Thuram" tengah menjadi perbincangan di sepak bola Italia. Semua bermula dari kedatangan Marcus Thuram di klub raksasa Negeri Pizza, Inter Milan.

Penampilan Marcus Thuram musim ini pun cukup bagus. Dari 10 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi, putra dari Lilian Thuram tersebut telah mencetak 3 gol dan 7 assist.

Performa ciamik Marcus Thuram membuat banyak pihak lantas menyoroti sang adik, Khephren Thuram, yang saat ini masih membela klub Liga Prancis, OGC Nice.

Belakangan, beredar rumor jika Khephren Thuram tengah diincar Juventus untuk menggantikan Paul Pogba yang terseret kasus doping. Kabar ini tentu membuat para pendukung Juventus bersorak, mengingat hubungan Bianconeri yang sangat dekat dengan sang ayah, Lilian Thuram.

Eks pemain Juventus, Fabio Cannavaro, termasuk orang yang menyambut gembira kabar ini. Ia bahkan mendesak semua klub Italia untuk melayangkan penawaran pada Khephren Thuram pada bursa transfer mendatang.

"Khephren Thuram bisa bermain di semua tim Italia. Kalau saya adalah klub Serie A, saya akan langsung memboyongnya. Dia akan sangat berguna untuk semuanya," ujar Fabio Cannavaro, dikutip dari Calciomercato.

"Saya selalu mengikuti putra-putra Lilian. Saya sangat yakin kalau mereka akan menjadi pemain sepak bola."

"Marcus kelihatan seperti Ibra (sapaan Zlatan Ibrahimovic) pada musim pertamanya di Juve. Dan dia masih bisa berkembang. Tapi ayahnya berkata kalau Khephren lebih buas," katanya.

Meski menilai Khephren Thuram sangat cocok bermain di Italia, Fabio Cannavaro menyebut ada satu klub yang tidak membutuhkan sang pemain. Lantas, klub manakah itu?