Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persipura vs PSBS Biak

Jumat, 20 Oktober 2023 13:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Official Persipura Jayapura
Link live streaming laga pekan ke-6 Grup 4 Liga 2 2023/2024 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs PSBS Biak. Copyright: © Official Persipura Jayapura
Link live streaming laga pekan ke-6 Grup 4 Liga 2 2023/2024 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs PSBS Biak.

INDOSPORT.COM - Link live streaming laga pekan ke-6 Grup 4 Liga 2 2023/2024 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs PSBS Biak di Stadion Mandala, Jumat (20/10/23) mulai pukul 13.00 WIB.

Meski berstatus tuan rumah, Persipura nampaknya tidak diunggulkan sebab dalam kondisi tak baik. Tim berjuluk Mutiara Hitam gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya.

Bahkan, Marinus Wanewar dan kawan-kawan menelan kekalahan pada pekan lalu saat melawan Persewar Waropen.

Persipura menempati urutan lima klasemen sementara Grup 4 Liga 2 2023. Tim Merah Hitam baru kumpulkan enam poin hasil dari sekali menang, tiga kali seri dan sekali kalah.

Asisten pelatih Persipura, Izak Wanggai mengungkapkan laga kontra PSBS sangat penting. Bukan semata derby Papua, tapi untuk mengumpulkan poin demi asa ke babak selanjutnya.

“Berapa hari ini kita sudah siapkan bagaimana kita antisipasi Biak, terutama pemain depan mereka termasuk baik dalam cetak gol,” ujarnya.

“Dan beberapa pemain Persipura di sana, saya pikir kita bermain professional. Kita pelatih tekankan kita respek, tapi dalam batas tertentu, kita membela Persipura, mereka Biak, di luar itu kita teman,” tambah Wanggai.

Sementara itu, PSBS Biak berambisi mempertahankan puncak klasemen sementara grup 4. Mereka kini koleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. 

Pada duel ini, PSBS Biak datang ke Stadion Mandala dengan tren positif. Beto Goncalves dlk berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sulut United dengan skor akhir 0-1.

Pelatih PSBS Biak, Hendri Susilo tak menapik Persipura merupakan tim besar, namun ia mempercayakan kemampuan tim bisa memetik kemenangan di markas lawan.

“Ini sangat menarik ya, kalau saya menilai siapapun nanti pemenangnya tetap Papua. Persipura semua tau, saya juga cinta Persipura karena saya suka tim besar, pemain-pemainnya banyak yang bagus-bagus, di situ mungkin generasi sekian yang akan main di sini, terutama PSBS Biak dan Persipura,” ujarnya.

Link Live Streaming Persipura vs PSBS

Sayangnya, laga Persipura vs PSBS pukul 13.00 WIB tidak bisa disaksikan lewat siaran televisi atau streaming karena tidak ada link live streaming. Namun, Anda bisa ikuti keseruan laga ini lewat flashscore/livescore.

Live score (klik di sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming