Liga Inggris

Manchester United Mantap Perpanjang Kontrak 3 Pemain, Ada Scott McTominay?

Jumat, 20 Oktober 2023 16:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berencana memperpanjang kontrak tiga pemain mereka. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berencana memperpanjang kontrak tiga pemain mereka. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berencana memperpanjang kontrak tiga pemain mereka.

Bursa transfer boleh jadi baru dibuka pada Januari mendatang. Tapi, manuver tim-tim raksasa Eropa untuk memperkuat tim sudah mulai dilakukan.

Selain mengincar pemain-pemain anyar, klub-klub tersebut juga berupaya memperpanjang kontrak pemain-pemain kunci mereka. Salah satu klub yang melakukan hal tersebut adalah Manchester United.

Man United, yang merupakan klub raksasa Inggris, akan memiliki delapan pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Pihak Setan Merah kini tengah menyeleksi, siapa saja yang akan ditawari kontrak anyar di Old Trafford.

Dilansir dari Manchester Evening News, setidaknya ada tiga pemain yang dipastikan akan meneken kontrak anyar. Mereka adalah Victor Lindelof, Aaron Wan Bissaka, dan Hannibal Mejbri.

Untuk Victor Lindelof dan Aaron Wan Bissaka, Man United akan memperpanjang kontrak mereka selama setahun, sesuai dengan opsi yang dimiliki kedua pemain.

Pun demikian dengan Hannibal Mejbri. Kontrak pemain asal Tunisia yang berakhir pada musim panas 2024 tersebut akan diperpanjang selama setahun, sebelum menyodori sang pemain kontrak jangka panjang.

Namun, rencana Man United untuk memperpanjang kontrak ketiga pemainnya ini masih akan tergantung dari proses akuisisi oleh Sir Jim Ratcliffe.

Seperti diketahui, pemilik grup Ineos tersebut akan membeli 25 persen saham Man United dengan kompensasi diberi wewenang menentukan nasib para pemain.

Lantas, bagaimana nasib Scott McTominay? Apakah kontrak pahlawan kemenangan Man United atas Brentford juga turut diperpanjang?