Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 20 Oktober 2023 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Sheffield United vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2023-2023, menyajikan perkiraan pemain, head-to-head, jadwal dan link streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Sheffield United vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2023-2023, menyajikan perkiraan pemain, head-to-head, jadwal dan link streaming.

INDOSPORT.COM - Prediksi Sheffield United vs Manchester United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris (Premier League) 2023-2023. Perkiraan pemain, head-to-head, jadwal dan link streaming dapat disimak di berita ini.

Setelah jeda internasional selama dua pekan, Manchester United akan melanjutkan perjuangannya pada pekan ke-9 Liga Inggris dengan bertandang ke markas Sheffield United.

Bertanding di Bramall Lane, laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu (22/10/23) pukul 02.00 WIB, dan disiarkan secara langsung  melalui Champions TV atau Vidio.

Bagi sang tuan rumah, laga ini akan menjadi kesempatan pasukan Paul Heckingbottom untuk meraih tiga poin kedua pada kompetisi Liga Inggris musim ini.

Diketahui, Sheffield memang baru mengumpulkan satu poin musim ini. Dalam delapan laga sebelumnya, tim promosi ini kalah tujuh kali, dan sisanya imbang.

Manchester United merupakan lawan yang dikalahkan Blades 2-1 pada pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris, tepatnya pada musim 2020-21.

Di sisi lain, Setan Merah yang baru menang empat kali di Liga Inggris tidak akan berpangku tangan mempersiapkan pertandingan akhir pekan nanti.

Pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, Man United memang mampu meraih tiga poin setelah susah payah menundukkan Brentford 2-1 di Old Trafford.

Namun catatan ini tak akan cukup membuat pasukan Erik ten Hag percaya diri. Pasalnya, skuat Man United saat ini tengah dalam kondisi pincang menyusul cedera sejumlah pemain.

Sebut saja Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Amat Diallo, Sofyan Amrabat, Raphael Varane, Luke Shaw, hingga Sergio Reguilon yang belum dipastikan kebugarannya.