Liga Inggris

Boom! Arsenal Siap All-in Rp1,6 Triliun demi Angkut Dusan Vlahovic dari Juventus

Sabtu, 21 Oktober 2023 20:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap all-in Rp1,6 triliun demi angkut Dusan Vlahovic (Juventus) pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © juventus
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap all-in Rp1,6 triliun demi angkut Dusan Vlahovic (Juventus) pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap all-in alias habis-habisan Rp1,6 triliun demi angkut Dusan Vlahovic (Juventus) pada bursa transfer Januari 2024.

Arsenal dilaporkan sempat ingin membayar 80 juta euro atau sekitar 1,34 triliun rupiah untuk menggaet striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Namun, Si Nyonya Tua diberitakan bahwa ingin setidaknya 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk memulai pembicaraan mengenai potensi kesepakatan.

Tutto Juve mengeklaim bahwa The Gunners rupanya masih kepincut dengan bomber berusia 23 tahun tersebut yang mana mereka sempat meminatinya pada musim panas 2023 lalu.

Arsenal tidak memberikan proposal konkret kepada Juventus pada musim panas lalu, tetapi laporan menyebut bahwa klub asal London itu akan siap tancap gas pada bursa transfer Januari 2024.

Meski demikian, Bianconeri disebut belum tertarik untuk melepas mantan bintang Fiorentina itu meskipun tidak diketahui apakah itu pada Januari nanti atau berlaku juga untuk musim panas mendatang.

Vlahovic sendiri tampak menjadi bagian penting skuad Massimiliano Allegri mengingat ia adalah investasi berharga karena kemampuan yang bagus dan juga masih muda.

Oleh sebab itu, apabila memang harus berpisah, Si Nyonya Tua setidaknya mematok bomber asal Serbia itu senilai 100 juta euro.

Jika Arsenal benar-benar meminati Dusan Vlahovic, tak menutup kemungkinan Meriam London bakal siap menebus mahar 100 juta euro itu tanpa ragu.

Arsenal setidaknya bisa membuang empat pemain ini supaya bisa menggaet striker Juventus, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer nanti.