Liga Italia

Gertak Sambal Rafael Leao Jelang Milan vs Juventus Usai Jeblok Total di Timnas Portugal

Sabtu, 21 Oktober 2023 17:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao, saat melindungi bola dari rebutan pemain Newcastle United di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain AC Milan, Rafael Leao, saat melindungi bola dari rebutan pemain Newcastle United di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rafael Leao, bintang AC Milan, melancarkan psywar jelang menghadapi Juventus pada pekan ke-9 Liga Italia (Serie A) pekan ini.

Duel menarik terjadi pada pekan ke-9 Liga Italia, di mana dua klub papan atas, AC Milan dan Juventus, akan saling berhadapan di Stadion San Siro.

AC Milan saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Sedangkan Juventus mengintai di posisi ketiga dengan torehan 17 poin.

Jelang laga AC Milan vs Juventus, psywar alias perang urat saraf mulai digaungkan. Salah satunya oleh pemain andalan AC Milan, Rafael Leao.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Rafael Leao menuliskan optimismenya jelang menghadapi Juventus.

"Pertandingan besar di depan mata," tulis Rafael Leao, singkat tetapi sarat akan makna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rafael Leão (@iamrafaeleao93)

Rupanya, tak semua penggemar AC Milan percaya dengan gertak sambal Rafael Leao. Hal ini didasarkan pada performa kurang meyakinkan sang pemain saat jeda internasional.

Ya, pemain asal Portugal tersebut sama sekali tak mencetak gol dalam dua pertandingan Kualifikasi Euro 2024 terakhir melawan Slovakia dan Bosnia & Herzegovina

Padahal, Portugal mencetak 8 gol dalam 2 pertandingan tersebut. Selecao menang 3-2 atas Slovakia dan menghancurkan Bosnia & Herzegovina dengan skor 5-0.

Dengan kondisi demikian, tak salah jika banyak yang meragukan Rafael Leao bakal bersinar saat melawan Juventus akhir pekan ini.