Bola Internasional

Link Live Streaming Al Nassr vs Damac: Ronaldo Kokohkan Rekor

Sabtu, 21 Oktober 2023 21:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri
Link live streaming Liga Arab Saudi 2023/2024 atara Al Nassr vs Damac pada Sabtu (21/10/23) pukul 22.00 WIB. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Link live streaming Liga Arab Saudi 2023/2024 atara Al Nassr vs Damac pada Sabtu (21/10/23) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Arab Saudi 2023/2024 atara Al Nassr vs Damac pada Sabtu (21/10/23) pukul 22.00 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Arab Saudi akan kembali menggelar pertandingan. Pada pekan ke-10 ini, laga Al Nassr vs Damac menjadi salah satu sajian utama.

Dalam duel yang akan digelar di KSU Stadium, Sabtu (21/10/23) pukul 22.00 WIB tersebut, kubu tuan rumah lebih diunggulkan. Hal ini tak lepas dari status mereka sebagai tim peringkat 3 klasemen sementara.

Tambahan 3 poin dari laga ini juga akan langsung memastikan Cristiano Ronaldo dkk. melesat ke peringkat ke-2 klasemen sementara. 

Sementara, Damac saat ini masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara. Mereka bahkan sempat hahal menang di tujuh laga awal sebelum meraih kemenangan beruntun di dua laga terakhir melawan Al Khaleej dan Al Hazem.

Al Nassr juga unggul jauh secara kualitas tim dibandingkan Damac. Mereka akan kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, hingga Marcelo Brozovic yang sudah kembali berlatih usai membela negaranya di jeda internasional.

Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane layak mendapat sorotan khusus. Keduanya tengah on fire dan berturut-turut sudah mencetak 17 gol dan 7 gol untuk Al Nassr.

Di sisi lain, Damac tidak memiliki pemain bintang seperti Al Nassr. Mereka diprediksi akan kembali keok seperti saat melawan tim penuh bintang lainnya, Al Ettifaq dan Al Hilal.

Keunggulan Al Nassr kian lengkap, mengingat mereka memenangi lima pertandingan terakhir melawan Damac. Dengan demikian, Damac membutuhkan keajaiban untuk bisa menang dalam pertandingan kali ini.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga Al Nassr vs Damac dapat disimak di halaman selanjutnya.