Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs inter Milan

Sabtu, 21 Oktober 2023 21:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Torino vs Inter Milan pada Sabtu (21/10/23) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Torino vs Inter Milan pada Sabtu (21/10/23) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Torino vs Inter Milan pada Sabtu (21/10/23) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Torino vs Inter Milan di laga pekan kesembilan Liga Italia 2023/24 akan berlangsung di Stadion Olimpico.

Torino diprediksi bakal menjalani laga sulit karena harus berhadapan dengan tim besar sekelas Inter Milan di laga lanjutan Serie A ini.

Klub sepak bola berjuluk Il Toro di laga pekan sebelumnya harus menelan pil pahit karena dikalahkan oleh Juventus dengan skor 2-0.

Hal serupa juga dirasakan oleh Inter Milan, yang sebelumnya gagal menang, karena ditahan imbang Bologna sehingga kehilangan posisi puncak klasemen.

Meski demikian, tetap saja Nerazzurri diunggulkan, apalagi jika mengingat Torino masih stabil di bawah klasemen Liga Italia 2023/24.

Torino diprediksi akan mengandalkan Duvan Zapata sebagai penyerang depan dan didukung oleh Nikola Vlasic. Sedangkan Inter Milan dipastikan tak akan mengubah formasi dengan menurunkan trio gelandang, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Henrikh Mkhitaryan.

Selain itu, Inter Milan juga memiliki amunisi tambahan dengan ketajaman yang ditunjukkan oleh Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Adu strategi dipastikan akan terjadi antara Ivan Juric dan Simone Inzaghi untuk mengetahui siapa yang unggul dalam laga Liga Italia kali ini.

Hal tersebut pun membuat laga ini dipastikan berlangsung menarik, untuk menyaksikannya bisa melalui link live streaming Liga Italia antara Torino vs Inter Milan berikut ini: