Liga Italia

Inter Milan Halalkan Segala Cara Demi Jual Mahal Denzel Dumfries

Sabtu, 21 Oktober 2023 01:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, halalkan segala cara demi jual mahal Denzel Dumfries pada bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Mattia Pistoia - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, halalkan segala cara demi jual mahal Denzel Dumfries pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, halalkan segala cara demi jual mahal Denzel Dumfries pada bursa transfer selanjutnya.

Inter Milan menjadi klub Liga Italia yang dapat melakukan perombakan pada bursa transfer 2024, termasuk menjual Denzel Dumfries.

Kendati demikian, Inter Milan tidak akan mengizinkan Denzel Dumfries angkat kaki dari Giuseppe Meazza dengan harga yang murah.

Hal tersebut dikarenakan Dumfries merupakan salah satu pemain yang memegang peranan penting di Inter Milan.

Terbukti, Denzel Dumfries telah mencatatkan 2 gol dan 2 assist dari 7 pertandingan yang dilakoni pada Liga Italia 2023-2024.

Bek berpaspor Belanda tersebut juga telah mempersembahkan 2 trofi Piala Italia dan 2 Piala Super Italia untuk Inter Milan.

Maka tak ayal jika Inter Milan dilaporkan ingin menuntut tim yang berminat menggaet Dumfries dengan tebusan yang tinggi.

Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan bakal segera memperpanjang kontrak Denzel Dumfries dengan sesegera mungkin.

Kontrak Denzel Dumfries dengan Inter Milan tinggal tersisa selama 2 tahun lagi, atau akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Perpanjangan kontrak tersebut dimaksudkan agar Inter Milan meraih keuntungan. Lantas, berapa harga yang diharapkan dari penjualan Denzel Dumfries di bursa transfer yang akan datang.