Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Ada Dedol Desa, 2 Calon Pengganti Salah

Sabtu, 21 Oktober 2023 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Alberto Lingria
Davy Klaassen dan Stefan de Vrij dari Inter Milan saat pemanasan sebelum pertandingan REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Davy Klaassen dan Stefan de Vrij dari Inter Milan saat pemanasan sebelum pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di lantai bursa transfer yang berkembang sepanjang hari Jumat (20/10/23) kemarin, salah satunya Inter Milan bakal bedol desa.

Tak dapat dimungkiri, Inter Milan adalah salah satu tim dengan performa paling ciamik sepanjang musim ini. Namun, bukan berarti mereka puas dengan skuat yang dimiliki.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, masih berupaya mendatangkan striker anyar pada bursa transfer mendatang. Untuk itu, mereka memerlukan dana yang tak sedikit.

Untuk mendukung upaya tersebut, Inter Milan dilaporkan bakal menjual 2 pemain berharganya, Nicolo Barella dan Denzel Dumfries.

Nama Nicolo Barella menjadi komoditas jendela bursa transfer selanjutnya, mengingat ada minat yang cukup serius dari Liverpool.

Meskipun sejatinya Nicolo Barella merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan, tetapi Inter Milan bisa menjual sang pemain jika harganya cocok.

Sementara itu, Denzel Dumfries sempat menjadi sosok yang mampu menarik minat tinggi dari Real Madrid.

Namun, bukan hanya Nicolo Barella dan Denzel Dumfries yang akan dilego oleh Inter Milan, melainkan juga bek andalan Nerazzurri, Federico Dimarco.

Real Madrid

Jude Bellingham jadi salah satu sosok di Real Madrid yang bakal menjadi penghalang bagi niat Liverpool mendatangkan Jamal Musiala.

The Reds, julukan Liverpool, menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik gaet Jamal Musiala dari Bayern Munchen pada bursa transfer 2024.

Keadaan itu tidak terlepas dari tekad Liverpool untuk menambah kedalaman skuat, usai gagal memboyong Romeo Lavia dan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, kehadiran Jude Bellingham di Real Madrid dilaporkan membuat Liverpool bakal sulit untuk mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala.