Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Cara Jitu Jual Mahal Denzel Dumfries, Nicolo Barella Makin Tak Betah

Sabtu, 21 Oktober 2023 18:31 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-David W Cerny
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries merayakan gol kedua mereka bersama rekan setim REUTERS-David W Cerny Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries merayakan gol kedua mereka bersama rekan setim REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk cara jitu jual mahal Denzel Dumfries.

Inter Milan menjadi klub Liga Italia yang dapat melakukan perombakan pada bursa transfer 2024 mendatang, termasuk dengan menjual Denzel Dumfries.

Kendati demikian, Inter Milan tidak akan mengizinkan Denzel Dumfries angkat kaki dari Giuseppe Meazza dengan harga yang murah.

Hal tersebut dikarenakan Dumfries merupakan salah satu pemain yang memegang peranan penting di Inter Milan.

Terbukti, Denzel Dumfries telah mencatatkan 2 gol dan 2 assist dari 7 pertandingan yang dilakoni pada Liga Italia 2023-2024.

Bek berpaspor Belanda tersebut juga telah mempersembahkan 2 trofi Piala Italia dan 2 Piala Super Italia untuk Inter Milan.

Maka tak ayal jika Inter Milan dilaporkan ingin menuntut tim yang berminat menggaet Dumfries dengan tebusan yang tinggi.

Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan bakal segera memperpanjang kontrak Denzel Dumfries dengan sesegera mungkin.

Kontrak Denzel Dumfries dengan Inter Milan tinggal tersisa selama 2 tahun lagi, atau akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Perpanjangan kontrak tersebut dimaksudkan agar Inter Milan meraih keuntungan. Lantas, berapa harga yang diharapkan dari penjualan Denzel Dumfries di bursa transfer yang akan datang.

Inter Milan mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven dengan mahar sebesar 14,2 juta euro, atau setara Rp206 miliar.

Kedatangan Denzel Dumfries direalisasikan Inter Milan untuk menggantikan kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Meskipun sejatinya Inter Milan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Dumfries sesegara mungkin. Namun, Inter Milan dilaporkan tidak menutup peluang tim lain yang berminat untuk menebus Denzel Dumfries.

Hanya saja, Inter Milan bakal menerima tawaran dengan nilai minimal sebesar 45 juta euro, atau setara Rp756 miliar.

Biaya tersebut dinilai pantas, mengingat tim yang tertarik kepada Denzel Dumfries adalah Real Madrid dan Manchester United.