Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol, Barcelona Real Madrid Rebutan Julian Alvarez

Sabtu, 21 Oktober 2023 23:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester City, Julian Alvarez saat melepaskan tendangan ke gawang Red Star Belgrade dan berbuah gol di Liga Champions. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester City, Julian Alvarez saat melepaskan tendangan ke gawang Red Star Belgrade dan berbuah gol di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang di sepak bola Liga Spanyol.

Dua tim raksasa, Real Madrid dan Barcelona saling sikut untuk mendatangkan Julian Alvarez. Barcelona memang menaruh minat besar terhadap pemain muda asal Argentina ini.

Dilaporkan media Spanyol, Sport yang mengabarkan bahwa sosok Julian Alvarez adalah sosok yang dikagumi oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. 

Terlebih sosok Julian Alvarez dinilai sebagai langkah antisipasi La Braugrana untuk melapis Robert Lewandowski yang sudah memasuki usia senja.

Striker asal Polandia ini memang sudah berusia 30 tahun. Tentu dengan situasi ini membuat Barcelona membutuhkan darah segar di lini depan Barcelona.

Barcelona sendiri mengintip peluang untuk mendatangkan Alvarez ke Camp Nou dengan memanfaatkan jam bermain Alvarez di Manchester City yang masih jarang menjadi pilihan Pep Guardiola.

Meski begitu, Alvarez selalu menunjukkan penampilan gemilang saat bermain. Terbukti pemain 23 tahun sudah mencetak enam gol dan lima assits dalam 13 laga yang telah dilakoni bersama The Citizen.

Barcelona sebetulnya baru mengamankan tanda tangan pemuda Brasil Vitor Roque. Namun memang Xavi sudah terlanjur kepincut dengan kemampuan Alvarez.

Namun usaha Barcelona mendatangkan Julian Alvarez sepertinya mendapatkan sangat ketat dari sang rival, Real Madrid.

Sebab memang Real Madrid dikabarkan juga kepincut dengan penampilan Julian Alvarez.