Liga Inggris

Jude Bellingham Cegah Jamal Musiala ke Liverpool, Real Madrid Untung Besar?

Jumat, 20 Oktober 2023 20:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham, cegah Jamal Musiala bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool, pada bursa transfer selanjutnya. (Foto:REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham, cegah Jamal Musiala bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool, pada bursa transfer selanjutnya. (Foto:REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Jude Bellingham, cegah Jamal Musiala bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool, pada bursa transfer selanjutnya.

Jude Bellingham jadi salah satu sosok di Real Madrid yang bakal menjadi penghalang bagi niat Liverpool mendatangkan Jamal Musiala.

The Reds, julukan Liverpool, menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik gaet Jamal Musiala dari Bayern Munchen pada bursa transfer 2024.

Liverpool bersaing untuk mendapatkan Musiala dengan 2 klub Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Manchester United.

Keadaan itu tidak terlepas dari tekad Liverpool untuk menambah kedalaman skuat, usai gagal memboyong Romeo Lavia dan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, kehadiran Jude Bellingham di Real Madrid dilaporkan membuat Liverpool bakal sulit untuk mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala.

Dilansir dari Caught Offside, Bellingham dan Musiala merupakan dua pemain yang sangat akrab sebagai seorang teman.

Hal tersebut juga diakui oleh Jamal Musiala sendiri yang mengungkapkan bahwa Jude Bellingham adalah teman dekat.

"Jude (Bellingham) dan saya sangat akrab. Kami banyak berbicara, tertawa, dan bermain bersama. Kami adalah 2 pemuda yang sama," ungkap Jamal Musiala.

Lantas, apa pengaruh perkataan Jamal Musiala soal Jude Bellingham bakal membuat Liverpool rugi, dan Real Madrid untung?