Liga Italia

AC Milan Pagari Tijjani Reijnders dengan Harga Mahal Demi Hindari Manchester United

Minggu, 22 Oktober 2023 19:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© acmilan
Pemain AC Milan, Tijjani Reijnders saat menguasai bola pada laga Serie A Italia antara Bologna FC dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (22/08/23). (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Pemain AC Milan, Tijjani Reijnders saat menguasai bola pada laga Serie A Italia antara Bologna FC dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (22/08/23). (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan memagari gelandang andalannya, Tijjani Reijnders dengan harga 40 juta euro lantaran diincar Manchester United.

AC Milan mulai pasang kuda-kuda usai gelandang andalannya, Tijjani Reijnders mulai ditaksir klub lain.

Salah satu klub yang dikabarkan akan menaksir Reijnders adalah Manchester United yang disebut tengah mencari gelandang baru.

Manchester United memang memiliki beberapa pemain di posisi tengah, seperti Casemiro, Scott McTominay, hingga Sofyan Amrabat.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester United mengincar Tijjani Reijnders untuk mengisi lini tengahnya di bursa transfer Januari 2024.

Selain Manchester United, AC Milan juga harus menghadapi minat dari tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG sendiri memang terus menyempurnakan skuadnya demi bisa bersaing di Liga Prancis dan Liga Champions.

Les Parisiens bahkan berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Prancis dan kalah 1 poin dari Nice.

Kondisi ini membuat AC Milan ketar-ketir, mengingat kedua klub punya kekuatan ekonomi untuk mendatangkan Tijjani Reijnders.

Dilansir dari Calciomercato, Reijnders merupakan pemain dengan penampilan terbaik untuk skuad yang dilatih oleh Stefano Pioli.