Bursa Transfer

Lini Tengah Membludak, AC Milan Masih Kepincut Gelandang Fenerbahce Ismail Yuksek

Minggu, 22 Oktober 2023 17:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© fenerbahce.org
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih kepincut dengan gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, pada bursa transfer 2024 walaupun lini tengah membludak. Copyright: © fenerbahce.org
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih kepincut dengan gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, pada bursa transfer 2024 walaupun lini tengah membludak.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih kepincut dengan gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, pada bursa transfer 2024 walaupun lini tengah membludak.

NTV Spor melaporkan bahwa AC Milan tengah memantau perkembangan gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, lebih dekat.

Pria berusia 24 tahun itu umumnya bermain sebagai gelandang bertahan, yang merupakan posisi yang ingin diperkuat Rossoneri.

Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Tim Merah Hitam mengincar Yukses yang merupakan gelandang, padahal stok pemain di lini tengah mereka sudah sangat banyak.

Terlebih lagi, AC Milan menggaet Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, dan Tijjani Reijnders pada bursa transfer musim panas 2023 lalu seusai menjual Sandro Tonali.

Dengan demikian, Milan sudah memiliki tujuh gelandang di lini tengah dalam sistem baru Stefano Pioli yang mengusung formasi 4-3-3.

Tujuh pemain itu adalah Ismael Bennacer, Rade Krunic, Tommaso Pobega, dan Yacine Adli selain tiga gelandang yang baru saja dibeli tadi.

Akan tetapi, Krunic sendiri kemungkinan bisa dijual pada bursa transfer 2024 nanti, apalagi jika Fenerbahce kembali dengan tawaran menggiurkan.

Dengan demikian, AC Milan pastinya membutuhkan pengganti gelandang bertahan baru mengingat mereka hanya punya Ismael Benacer selain Rade Krunic.

Maka dari itu, AC Milan membidik gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, sebagai pengganti Rade Krunic pada bursa transfer berikutnya.