Bursa Transfer

Butuh Cepat, Juventus Siap Dekati Bintang Veteran Real Madrid di Januari

Minggu, 22 Oktober 2023 18:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, untuk menambal lini tengah mereka di bursa transfer. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, untuk menambal lini tengah mereka di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, untuk menambal lini tengah mereka di bursa transfer.

Juventus sedang darurat gelandang usai ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang terkena sanksi. Sehingga, mereka berniat mencari pemain baru di Januari 2024.

Ternyata, Tutto Juve melaporkan bahwa Si Nyonya Tua berminat pada gelandang Madrid yang bernama Dani Ceballos. Ceballos sendiri saat ini berumur 27 tahun.

Ceballos sudah memperkuat Madrid atau Los Blancos sejak 2017 dan pernah dipinjamkan ke Arsenal pada 2019-2021. Sehingga, sang pemain sudah punya banyak pengalaman di tim besar.

Berdasarkan data Transfermarkt, nilai jual Ceballos saat ini hanya 12 juta euro. Meski murah meriah, tapi Juventus belum tentu berminat membelinya.

Penguasa Turin itu kabarnya menjajaki dua opsi, yakni pinjam atau beli, tergantung dengan situasi finansial mereka di musim dingin 2024.

Langkah Juventus dalam mendekati Ceballos juga tidak mudah. Sebab, mereka mendapat persaingan ketat dari Newcastle United.

Newcastle atau The Magpies bersedia menggelontor dana dalam jumlah besar untuk memulangkan sang pemain ke Premier League.

Kalau Juventus  hanya berniat meminjamnya saja, mereka bisa kalah saing. Kalau ingin membelinya, mereka wajib menawarkan dana yang lebih tinggi dari Newcastle.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih jauh terkait hal ini. Yang pasti, kehadiran gelandang veteran sekelas Dani Ceballos bakal sangat membantu tim Massimiliano Allegri tersebut.