Liga Italia

Calhanoglu Sindir Halus Sikap Kekanakan Barella Lawan Torino, Inter Terpecah?

Minggu, 22 Oktober 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Drama terjadi usai laga Torino vs Inter Milan di Liga Italia dan melibatkan dua pemain, yaitu Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella. Copyright: © Getty Images
Drama terjadi usai laga Torino vs Inter Milan di Liga Italia dan melibatkan dua pemain, yaitu Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM – Drama terjadi usai laga Torino vs Inter Milan di Liga Italia dan melibatkan dua pemain, yaitu Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella.

Drama terjadi di kubu Inter Milan usai dua gelandang, yaitu Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella, disinyalir terlibat sindir di media sosial.

Dalam laga kontra Torino, bek tim lawan, Perr Schuurs, terkapar cedera cukup parah usai disenggol pemain Inter lainnya. Alih-alih mematuhi peluit wasit, Nicolo Barella malah protes berlebihan atas terhentinya laga. 

Protes berlebihan yang dilakukan Nicolo Barella berujung kepada kartu kuning yang diterimanya dari wasit.

Hal ini kemudian memicu komentar dari pemain Inter Milan lainnya, yaitu Hakan Calhanoglu yang tertarik dengan kejadian tersebut.

Dikutip dari laman Instagram Hakan Calhanoglu, alih-alih membela Barella, pemain asal Turki ini justru menyoroti keselamatan pemain yang merupakan hal nomor satu dalam sepak bola. 

“Sebagai pemain sepak bola, Kesehatan pemain lain adalah hal utama. Untuk Perr Schuurs, saya berharap Anda bisa sembuh lebih cepat dan kembali lebih kuat,” tulis Calhanoglu dalam instastory miliknya.

Belum ada tanggapan dari Nicolo Barella soal kejadian ini. Inter Milan sendiri memenangkan laga kontra Torino dengan skor 0-3.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico Turin ini, Inter Milan menurunkan Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Henrikh Mkhitaryan sebagai trio lini tengah.

Sementara, untuk menggedor pertahanan Torino, Inter kemudian mengandalkan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez di lini depan.