Bursa Transfer

Manchester City Bersiap Saingi Inter Milan Dapatkan Giorgio Scalvini

Minggu, 22 Oktober 2023 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City, baru-baru ini disebut akan menyaingi Inter Milan dalam usaha mendatangkan bek muda Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City, baru-baru ini disebut akan menyaingi Inter Milan dalam usaha mendatangkan bek muda Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City baru-baru ini disebut akan menyaingi Inter Milan dalam usaha mendatangkan bek muda Italia, Giorgio Scalvini.

Manchester City belakangan terus berusaha mencari pemain baru jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Adalah bek muda Italia, Giorgio Scalvini yang kabarnya akan coba didatangkan oleh Manchester City pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Scalvini belakangan merupakan salah satu pemain yang menjadi favorit di Liga Italia dan sempat diperebutkan pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Inter Milan dan Juventus menjadi dua klub yang dikabarkan bersiap untuk mendatangkan Giorgio Scalvini.

Namun demikian, Giorgio Scalvini kemudian bertahan di Atalanta dan masih menjadi salah satu pemain andalan di Liga Italia.

Giorgio Scalvini sendiri kini masih berusia 19 tahun dan sudah memainkan beberapa caps bersama timnas Italia.

Kondisi ini kemudian membuat Scalvini menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan timnas Italia di usia yang masih muda.

Manchester City sendiri belakangan terus mendatangkan pemain bintang pada setiap bursa transfer yang kemudian membuat mereka menjadi tim bertabur pemain hebat.

Salah satunya adalah ketika Manchester City kemudian mampu mengalahkan Bayern Munchen untuk mendatangkan Josko Gvardiol.