Liga Inggris

Saat Liverpool Berencana Saingi Chelsea dan Manchester City Rekrut Jamal Musiala

Rabu, 18 Oktober 2023 21:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi berduel dengan Jamal Musiala di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi berduel dengan Jamal Musiala di laga PSG vs Bayern Munchen (15/02/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Liga Inggris, yaitu Chelsea, Liverpool, dan Manchester City akan bertarung untuk mendatangkan pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala.

Gelandang muda asal Jerman, Jamal Musiala kini menjadi salah satu target yang akan coba diwujudkan oleh klub besar Liga Inggris di bursa transfer Januari 2024.

Musiala menjadi salah satu wonderkid yang mampu menembus ketatnya persaingan di Bayern Munchen.

Sebagai gelandang serang, Jamal Musiala menjadi salah satu target besar untuk tim-tim Liga Inggris yang akan coba diwujudkan segera.

Beberapa tim yang akan mencoba untuk mendatangkan Musiala dari Bayern Munchen adalah Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Tiga klub besar Liga Inggris ini akan bersaing untuk menarik minat Jamal Musiala di bursa transfer Januari 2024.

Seperti dilansir dari Caughtoffside, salah satu jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano, kemudian menyebut bahwa tiga klub besar akan coba mendatangkan Jamal Musiala.

“Banyak laporan di Jerman mengklaim bahwa tiga klub Liga Inggris akan coba mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen,” ujar Romano.

“Banyak pihak mengamati bahwa ada kontrak yang akan habis pada 2026 dan belum ada persetujuan dengan Bayern Munchen soal kesempatan kontrak baru.”

“Pasalnya, Bayern Munchen baru melakukan kontak dengan manajemen klub lama, soal perpanjangan kontrak baru Jamal Musiala,” imbuh Romano.