Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Terobosan Ratcliffe Bisa Bikin Son Heung-Min Merapat

Minggu, 22 Oktober 2023 16:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Couldridge
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min saat dikawal pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Mason Mount di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min saat dikawal pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Mason Mount di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United jadi perbincangan karena Sir Jim Ratcliffe akan melakukan terobosan gila.

Manchester United dikabarkan ingin merekrut Paul Mitchell untuk menjadi direktur olahraga baru mereka, jika Sir Jim Ratcliffe resmi ambil alih 25 persen saham milik Keluarga Glazer.

Paul Mitchell adalah direktur olahraga ternama di Eropa, namun saat ini ia masih menganggur setelah tinggalkan klub Ligue 1 Monaco pada awal tahun 2023 lalu.

Sepanjang kiprahnya, Paul Mitchell pernah membawa sejumlah pemain mencapai masa terbaiknya. Ia adalah sosok yang membawa Son Heung-Min dan Dele Alli ke Tottenham.

Paul Mitchell juga yang membawa Sadio Mane ke Southampton, hingga kini menjadi salah satu pemain Senegal paling sukses di Eropa, meski kemudian ia pindah ke Arab.

Berbicara soal Arab, sejumlah klub Liga Arab Saudi kabarnya juga tertarik merekrut Paul Mitchell jadi direktur olahraga, tentu dengan tawaran gaji yang super fantastis.

Namun, Manchester United siap bersaing mendapatkan tanda tangan Paul Mitchell, dengan harapan ia bisa membawa pemain berkualitas dan membantu tim juara.

Namun, menurut Mirror, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku acuh tak acuh terkait akuisisi klub ke tangan Sir Jim Ratcliffe dan rencana apa yang ia terapkan untuk tim.

Ketika ditanya apakah dia terlibat dalam pembicaraan seputar janji-janji Ratcliffe, Erik Ten Hag mengaku bahwa ia tidak peduli akan hal itu dan fokus menatap pertandingan.

"Tidak, saya tidak terlibat dalam hal ini. Pihak lain yang tangani hal ini. Saya fokus ke tim saya, fokus pada permainan, dan prioritas terpenting adalah laga berikutnya, semuanya tentang itu."