Liga Champions

Prediksi Liga Champions Manchester United vs Copenhagen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 21:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2023/24 antara Manchester United vs Copenhagen yang akan berlangsung di Old Trafford. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2023/24 antara Manchester United vs Copenhagen yang akan berlangsung di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Champions 2023/24 antara Manchester United vs Copenhagen yang akan berlangsung di Old Trafford.

Perhelatan Liga Champions 2023/24 akan dilanjutkan ke pekan tiga. Manchester United bakal menghadapi Copenhagen dalam pertandingan Grup A pada Rabu (25/10/23) pukul 02.00 WIB.

Saat ini, Manchester United atau Setan Merah masih menjadi juru kunci Grup A dengan dua kekalahan dari Bayern Munchen dan Galatasaray.

Sementara itu, Copenhagen berada di posisi tiga. Mereka berhasil menahan imbang Galatasaray di pekan pertama dengan skor 2-2.

Bermain di kandang sendiri, Setan Merah wajib meraup tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak gugur. Sebab, mereka masih terpaut enam poin dari Munchen di puncak grup.

Dalam laga ini, Erik ten Hag selaku pelatih diprediksi akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1. Rasmus Hojlund akan menjadi ujung tombak.

Hanya saja, Manchester United tidak akan tampil dalam kondisi 'sehat'. Sebab, ada delapan pemain yang tidak akan bisa ikut.

Mereka adalah Casemiro, Amad Diallo, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Jadon Sancho, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, dan Aaron Wan-Bissaka.

Di sisi lain, Copenhagen diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Mereka akan kembali diperkuat Mohamed Elyounoussi yang pernah mencetak gol saat melawan Galatasaray.

Di kancah domestik, kedua tim sedang tampil bagus dalam dua laga terakhir. Sehingga, tampaknya pertandingan bakal berjalan alot meski Manchester United sedikit diunggulkan.