Liga Inggris

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Kesulitan, Liverpool Angkut Ezequiel Fernandez

Selasa, 24 Oktober 2023 07:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© acmilan
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/23), mulai dari Manchester United kesulitan gaet Tijjani Reijnders. (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/23), mulai dari Manchester United kesulitan gaet Tijjani Reijnders. (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Senin (24/10/23), mulai dari Manchester United kesulitan gaet Tijjani Reijnders.

Tijjani Reijnders tampil gemilang bersama AC Milan sejak didatangkan musim panas lalu. Penampilannya yang mengesankan berhasil menarik perhatian beberapa klub top Eropa.

Calciomercato merilis bahwa Manchester United dan PSG sudah menyatakan ketertarikan pada Tijjani Reijnders, di mana AC Milan sendiri juga enggan melepasnya.

Nama Tijjani Reijnders saat ini memiliki harga sekitar 40 juta euro. Padahal, AC Milan mendatangkannya dengan kocek 14 juta euro saja pada musim panas 2023 lalu.

Liverpool

Rival Manchester United di Liga Inggris, Liverpool, justru bakal segera mengangkut Ezequiel Fernandez pada bursa transfer selanjutnya.

Liverpool saat ini tengah getol mencari pemain baru meski bursa transfer musim dingin belum dibuka, dimana sejumlah nama pemain dikabarkan telah dikantongi untuk didatangkan ke Anfield.

Melansir dari Gazzetta dello Sports, Ezequiel Fernandez selaku gelandang Boca Juniors menjadi nama baru pemain yang masuk dalam radar transfer Liverpool.

Fernandez sendiri merupakan bintang muda yang telah bermain untuk Boca Junior selama lebih dari satu dekade hingga saat ini.

Chelsea

Sedangkan, rumor transfer Chelsea dibuka dengan opsi tukar pemainnya, Ian Maatsen, dengan wonderkid Barcelona, Pau Cubarsi.

Dilaporkan oleh Football London, Chelsea membuka opsi menawarkan Barcelona pertukaran pemain seiring kebutuhan kedua klub tersebut.