Liga Champions

5 Bintang Bapuk AC Milan yang Layak Dicadangkan Lawan PSG di Liga Champions

Rabu, 25 Oktober 2023 14:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan bolan kepada pemain AC Milan Yunus Musah pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan bolan kepada pemain AC Milan Yunus Musah pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Tampil kurang baik dalam laga terakhir di Liga Italia, para pemain AC Milan berikut mungkin layak diistirahatkan saat hadapi PSG dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions 23/24.

AC Milan akan bertandang ke Parc des Princes, markas dari PSG pada matchday ketiga Liga Champions 23/24, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB nanti.

Berstatus sebagai tim tamu, AC Milan datang dengan kondisi yang kurang baik lantaran mereka sempat telan kekalahan di partai terakhir Liga Italia kontra Juventus.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro hari Minggu (23/10/2023) lalu tersebut, AC Milan kalah 0-1 lewat gol tunggal Manuel Locatelli.

Berkaca dari penampilan saat menghadapi Juventus kemarin, setidaknya ada beberapa pemain AC Milan yang tampil buruk dan layak dicadangkan ketika bertemu PSG.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Malick Thiaw
Nama pertama adalah Malick Thiaw. Pemain asal Jerman ini jadi salah satu penyebab kekalahan AC Milan usai hukuman kartu merah yang ia dapat di penghujung babak pertama.

Dengan gaya main yang terlalu barbar, sepertinya AC Milan harus mencadangkan Malick Thiaw dan menggantinya dengan bek berpengalaman sekelas Simon Kjaer.

AC Milan juga bisa memainkan Pierre Kalulu yang kondisinya sudah mulai membaik dan sempat terlihat tampil kala menjamu Juventus beberapa waktu lalu.

Atau jika Pioli berani berspekulasi, ia bisa coba memainkan bek muda rekrutan terbaru mereka, Marco Pellegrino yang sebelumnya tampil apik di Liga Argentina.