Liga Champions

5 Bintang Kemenangan Man United atas Copenhagen di Liga Champions: Maguire On Fire

Rabu, 25 Oktober 2023 08:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United Harry Maguire bersama rekan setimnya. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United Harry Maguire bersama rekan setimnya.

INDOSPORT.COM – Para pemain Manchester United yang tampil apik sepanjang laga menghadapi Copenhagen dan jadi kunci Setan Merah raih kemenangan di Liga Champions.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB tersebut, Manchester United sebagai tuan rumah sukses amankan poin penuh usai kalahkan Copenhagen 1-0.

Gol tunggal yang dicetak Harry Maguire pada menit 72’, jadi penentu kemenangan Manchester United pada pertandingan ini.

Tambahan tiga poin menjaga asa Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar, usai kini hanya tertinggal satu angka saja dari Galatasaray di urutan dua klasemen sementara Grup A.

Di matchday kelima yang diadakan pada 9 November mendatang, Manchester United dan Copenhagen akan berjumpa lagi.

Hanya saja Manchester United bakal bertandang ke markas sang wakil Denmark di Parken Stadium.

Terlepas dari kemenangan dramatis yang diraih Manchester United dini hari tadi, terdapat sejumlah pemain yang tampil spartan dan jadi kunci The Red Devils amankan poin penuh.

Berikut INDOSPORT mengulas, lima bintang yang jadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Copenhagen di penyisihan grup Liga Champions 23/24:

Andre Onana
Nama pertama adalah Andre Onana. Kiper asal Kamerun ini membuktikan kualitasnya sebagai tembok terakhir yang bisa membantu Manchester United terhindar dari kekalahan.

Selama 90 menit berada di lapangan, Andre Onana mampu melakukan empat kali save serta menggagalkan penalti di menit akhir.