Liga Champions

Hasil Liga Champions Manchester United vs Copenhagen: Maguire & Onana Heroik, Setan Merah Menang!

Rabu, 25 Oktober 2023 04:06 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Jason Cairnduff
Harry Maguire dan Andre Onana tampil menonjol di laga Manchester United vs Copenhagen dalam ajang Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/23) dini hari WIB. Reuters/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Harry Maguire dan Andre Onana tampil menonjol di laga Manchester United vs Copenhagen dalam ajang Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/23) dini hari WIB. Reuters/Jason Cairnduff

INDOSPORT.COM - Harry Maguire dan Andre Onana tampil menonjol di laga Manchester United vs Copenhagen dalam ajang Liga Champions 2023/2024, Rabu (25/10/23) dini hari WIB.

Gol tunggal serta penyelamatan penalti kedua pemain memastikan The Red Devils menang tipis 1-0 di Old Trafford sekaligus mengamankan kemenangan perdana tim asal Inggris tersebut dalam kompetisi Eropa musim ini.

Tambahan tiga poin menjaga asa Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar usai kini hanya tertinggal satu angka saja dari Galatasaray di klasemen sementara Grup A.

Di macthday kelima yang diadakan pada 9 November mendatang, Manchester United dan Copenhagen akan berjumpa lagi.

Hanya saja partai akan digelar di markas sang wakil Denmark, Parken Stadium.

Jalannya Pertandingan

Manchester United sama sekali tidak tampil impresif di babak pertama. Mereka terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Copenhagen yang sebenarnya biasa saja.

Kevin Diks tampil sebagai komando lini belakang tim tamu dan sukses membuat frustasi Marcus Rahsford dan Antony Santos yang coba menusuk dari sayap.

Yang patut mendapat pujian adalah Rasmus Hojlund yang banyak melakukan pergerakan tanpa bola apik sehingga timnya masih bisa mengais satu dua peluang.

Link up play striker asal Denmark tersebut juga sangat apik dan tampaknya ia termotivasi untuk membuat Copenhagen, yang merupakan mantan klubnya, dulu melepasnya dengan harga murah.

Hanya saja usaha Hojlund saja tidak cukup dan hingga babak pertama skor laga Manchester United vs Copenhagen tetap 0-0.