Bursa Transfer

Cerdiknya AC Milan Tepis Rumor Akan Buang Theo Hernandez demi Harry Maguire

Kamis, 26 Oktober 2023 07:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, memiliki cara cerdik menepis rumor akan membuang Theo Hernandez demi datangkan Harry Maguire dari Manchester United. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, memiliki cara cerdik menepis rumor akan membuang Theo Hernandez demi datangkan Harry Maguire dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, memiliki cara cerdik menepis rumor akan membuang Theo Hernandez demi datangkan Harry Maguire dari Manchester United.

Cara yang dilakukan Rossoneri yakni menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Theo Hernandez. Tawaran ini diharapkan bisa disepakati pada musim panas 2024 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak sang wakil kapten tersebut di AC Milan akan berakhir pada Juni 2026. Namun sampai detik ini, belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru.

Menurut jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato, AC Milan dan perwakilan Theo Hernandez baru bisa memulai negosiasi pada musim semi atau setelah bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini dilakukan agar bek berkebangsaan Prancis tersebut bisa fokus menjalankan perannya di lapangan lantaran jadwal Milan yang cukup padat.

Cara ini tampaknya juga menjadi cara AC Milan menepis rumor akan membuang Theo Hernandez di tengah spekulasi klub lakukan pendekatan untuk Harry Maguire.

Harry Maguire sendiri diisukan akan hengkang dari Manchester United, meskipun belakangan mulai mendapatkan kesempatan.

Munculnya kabar minat AC Milan terhadap Harry Maguire ini tak lepas dari kondisi pertahanan skuat Stefano Pioli yang tengah karut-marut.

Nah, Harry Maguire dipandang menjadi sosok yang bisa menjadi andalan AC Milan dalam beberapa waktu ke depan.

Selain untuk menepis rumor tersebut, AC Milan rupanya masih menganggap Theo Hernandez bagian vital skuat mereka sehingga jangan sampai dibajak oleh klub lain.