Liga Italia

Ketagihan Klan Hernandez, PSG Bakal Bajak Theo Hernandez dari AC Milan

Jumat, 20 Oktober 2023 02:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Paris Saint Germain (PSG) bakal bajak Theo Hernandez dari raksasa Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer selanjutnya karena ketagihan klan Hernandez. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Paris Saint Germain (PSG) bakal bajak Theo Hernandez dari raksasa Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer selanjutnya karena ketagihan klan Hernandez. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain (PSG) bakal bajak Theo Hernandez dari raksasa Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer selanjutnya karena ketagihan klan Hernandez.

AC Milan diprediksi akan menjadi salah satu klub Liga Italia selanjutnya yang bakal digembosi oleh Paris Saint-Germain pada jendela bursa transfer 2024.

Rossoneri, julukan AC Milan, sebelumnya juga telah digembosi oleh Paris Saint-Germain, ketika pada tahun 2021 menggaet Gianluigi Donnarumma.

Saat ini, Paris Saint-Germain menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan tanda tangan pemain AC Milan lainnya, Theo Hernandez.

Nama Theo Hernandez belakangan muncul dalam radar pemain yang bakal didatangkan oleh PSG pada jendela bursa transfer tahun depan.

Ketertarikan PSG tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Theo bersama AC Milan, khususnya di Liga Italia.

Tercatat, Theo Hernandez mengoleksi torehan 25 gol dan 28 assist dari 176 penampilan yang dicatatkan bersama AC Milan.

Bahkan, berusia 26 tahun tersebut berhasil mempersembahkan 1 gelar juara Liga Italia untuk AC Milan pada 2021-2022.

Dilansir dari todofichajes, Theo telah ditunjuk oleh pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menjadi pemain yang cocok untuk memperkuat lini belakang.

Lantas, apakah PSG bisa merealisasikan kedatangan Theo Hernandez dari AC Milan pada bursa transfer berikutnya?