Liga Italia

Jelang Lawan AC Milan, Juventus Kedatangan 1 'Pemain Baru'

Kamis, 19 Oktober 2023 18:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© juventus
Jelang laga Liga Italia (Serie A) kontra AC Milan, Juventus kedatangan satu ‘pemain baru’, yaitu Dusan Vlahovic. Copyright: © juventus
Jelang laga Liga Italia (Serie A) kontra AC Milan, Juventus kedatangan satu ‘pemain baru’, yaitu Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Italia (Serie A) kontra AC Milan, Juventus kedatangan satu ‘pemain baru’, yaitu Dusan Vlahovic.

Juventus mendapatkan ‘amunisi baru’ setelah Dusan Vlahovic dilaporkan sudah pulih dari cedera dan siap menjadi starter lawan AC Milan di laga lanjutan Liga Italia 2023/2024.

Pertandingan besar antara sang penghuni peringkat peringkat pertama melawan posisi tiga di Liga Italia ini jelas sangat layak untuk disaksikan.

Massimiliano Allegri sebelumnya sempat pusing tujuh keliling lantaran masalah cedera yang harus dihadapi oleh Bianconeri.

Namun, untung saja Dusan Vlahovic dikabarkan dapat merumput setelah sebelumnya sempat melewatkan beberapa laga karena cedera punggung.

Mantan striker Fiorentina itu sudah berlatih secara reguler selama beberapa hari sekarang sehingga sang pemain tampak sudah pulih sepenuhnya.

Hanya saja, Si Nyonya Tua belum bisa diperkuat oleh Federico Chiesa yag meninggalkan kamp latihan Timnas Italia dan masih belum melajutkan latihan bersama rekan setimnya di Juventus.

Sementara itu, Alex Sandro dan Mattia De Sciglio masih absen panjang, sementara Danilo baru kembali dari membela Brasil, tetapi menderita cedera hamstring.

Dusan Vlahovic diperkirakan bakal dipasang bersama Arkadiuz Milik sebagai rekan duetnya ketimbang Moise Kean di laga Liga Italia 2023/2024.

Dengan hadirnya Dusan Vlahovic, AC Milan sendiri jelas harus ketar-ketir mengingat sang pemain adalah momok bagi Rossoneri.