Liga Inggris

Manchester City Ancang-ancang Gaet Jamal Musiala, Liverpool Ketikung Lagi?

Jumat, 27 Oktober 2023 14:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, ancang-ancang gaet Jamal Musiala pada bursa transfer Januari, Liverpool ketikung lagi? Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, ancang-ancang gaet Jamal Musiala pada bursa transfer Januari, Liverpool ketikung lagi?

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City, ancang-ancang gaet Jamal Musiala pada bursa transfer Januari, Liverpool ketikung lagi?

Manchester City dan Liverpool merupakan 2 tim Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen di bursa transfer 2024.

Ketertarikan Manchester City dan Liverpool tidak terlepas dari penampilan mengesankan Jamal Musiala bersama Bayern Munchen.

Tercatat, Musiala telah mengoleksi 33 gol dan 26 assist dalam 135 permainan yang dilakoni dengan Bayern Munchen pada semua ajang.

Gelandang yang kini berusia 20 tahun tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Champions, 4 gelar juara Liga Jerman, dan 3 Piala Super Jerman.

Meskipun Liverpool beberapa waktu belakangan ini terus dikaitkan dengan Jamal Musiala, tetapi Manchester City dilaporkan sudah ancang-ancang.

Dilansir dari Bild, Manchester City bisa saja mengajukan tawaran besar untuk memikat Musiala ke Etihad Stadium.

Keadaan itu tidak terlepas dari Pep Guardiola yang sangat mengagumi bakat yang dimiliki oleh Jamal Musiala.

Hal tersebut dianggap sebagai bentuk tekanan kepada Liverpool yang memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan Jamal Musiala di bursa transfer musim dingin.

Akankah tawaran yang bakal dilayangkan Manchester City kepada Bayern Munchen mampu menikung Jamal Musiala dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin?