Bursa Transfer

Termasuk Rafael Leao, 5 Tumbal Kedatangan Serhou Guirassy di AC Milan

Jumat, 27 Oktober 2023 15:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© vfb.de
Serhou Guirassy, Pemain Incaran AC Milan di Bursa Transfer Copyright: © vfb.de
Serhou Guirassy, Pemain Incaran AC Milan di Bursa Transfer

INDOSPORT.COM – Andai berhasil mendatangkan Serhou Guirassy di bursa transfer Liga Italia, manajemen AC Milan mungkin harus mendepak para pemain berikut untuk menyimbangkan keuangan klub. Siapa sajakah mereka?

Usai telan kekalahan telak dari PSG di Liga Champions, kubu AC Milan langsung bergerak cepat untuk melakukan perombakan di skuat mereka.

Sektor lini serang jadi fokus utama AC Milan. Terbukti, manajemen Rossoneri kabarnya siap menebus klausul rilis bintang yang sedang bersinar di Liga Jerman, Serhou Guirassy.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri disebut siap menebus klausul rilis yang dipatok VfB Stuttgart buat Serhou Guirassy sebesar 17,5 juta euro.

Meski harus bersaing dengan tim besar Eropa lain, namun rekam jejak AC Milan yang sukses merayu para bintang musim panas kemarin membuat mereka berpotensi besar menggaet sang striker.

Andai benar berhasil mendapatkan tanda tangan Serhou Guirassy, maka AC Milan harus melakukan cuci gudang agar skuat mereka tidak terlalu gembung.

Selain itu, dengan mendepak beberapa pemain bisa meringankan beban gaji klub dan membuat AC Milan terhindar dari sanksi FFP.

Berikut INDOSPORT mengulas, lima pemain AC Milan yang layak ditendang dan jadi tumbal kedatangan Serhou Guirassy:

Olivier Giroud
Nama pertama adalah Olivier Giroud. Meski punya jasa cukup besar dalam membantu AC Milan raih scudetto dua musim lalu, namun dengan usia yang sudah mencapai 37 tahun, mungkin sudah saatnya buat melepas Giroud.

Jika AC Milan ingin bersaing di kancah Eropa, wajib hukumnya punya striker cepat dengan naluri gol tinggi. Hal tersebut ada dalam diri Serhou Guirassy bukan Olivier Giroud.

Andai tetap mempertahankan Giroud, maka AC Milan hanya akan menambah beban pengeluaran klub serta menumpuk pemain depan.