Bursa Transfer

Kesal Dibuang Juventus, Maldini Rumania Berpotensi Gabung AC Milan di Bursa Transfer

Kamis, 26 Oktober 2023 21:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images)
Radu Dragusin saat masih berseragam Juventus. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images)
Radu Dragusin saat masih berseragam Juventus.

INDOSPORT.COMAC Milan tunjukan ketertarikan untuk menggaet palang pintu muda potensial asal Rumania, Radu Dragusin pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Sempremilan, disebutkan bahwa perwakilan AC Milan telah bertemu dengan agen Radu Dragusin dan membicarakan potensi kepindahan sang pemain.

Melihat dari penampilan Radu Dragusin sepanjang musim 23/24, tak heran jika AC Milan sangat kepincut memboyong bintang 21 tahun tersebut.

Tampil memperkuat Genoa, bek berpostur 191 cm tersebut telah tampil 9 pertandingan di semua ajang

Bahkan musim lalu, Radu Dragusin jadi salah satu pilar penting yang membantu Genoa dapatkan tiket promosi ke Serie A.

Menurut Florin Manea selaku agen, Radu Dragusin kecewa ketika dijual Juventus pada bursa transfer kemarin. Kini dengan performa yang kian meningkat, ia siap untuk tampil di level lebih tinggi.

Sebagai informasi, Radu Dragusin merupakan pemain jebolan Juventus dan sempat menembus skuat utama pada musim 20/21 lalu.

“Dia kecewa dijual, tapi hidup harus terus berputar. Kemungkinan kembali ke Juventus? Saya tidak akan menyukainya. Tapi anda tidak pernah tahu hal apa yang akan terjadi,” ucap Florin Manea.

“Dia sadar bahwa dia sekarang berada pada 85% potensinya. Apakah Dragusin akan meninggalkan Italia? Mungkin. Milan dan Inter telah meminta hal tersebut,” tambahnya.

Meski tertarik memboyong Dragusin, namun AC Milan bakal terbentur klausul rilis tinggi yang dipatok Bologna.