Bursa Transfer

Combo Maut Jim Ratcliffe - Claude Blanc Bikin Manchester United Pede Gaet Predator Juventus

Sabtu, 28 Oktober 2023 19:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Kombinasi Sir Jim Ratcliffe dan Jean-Claude Blanc tampaknya bakal membuat Manchester United sukses merekrut bintang andalan Juventus, Federico Chiesa. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Kombinasi Sir Jim Ratcliffe dan Jean-Claude Blanc tampaknya bakal membuat Manchester United sukses merekrut bintang andalan Juventus, Federico Chiesa.

INDOSPORT.COM - Kombinasi Sir Jim Ratcliffe dan Jean-Claude Blanc tampaknya bakal membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sukses merekrut Federico Chiesa dari Juventus pada bursa transfer.

Kabar terbaru muncul dari Sportsmole. Manchester United disebut ingin merekrut bomber Juventus yang bernama Federico Chiesa.

Hal ini dilakukan lantaran mereka sudah serius untuk melepas Jadon Sancho pada Januari 2024 mendatang. Sancho saat ini dikaitkan dengan Chelsea, Barcelona, dan Borussia Dortmund.

Manchester United bakal mudah untuk membujuk Chiesa meninggalkan Turin karena Sir Jim Ratcliffe dan Jean-Claude Blanc.

Jim Ratcliffe kabarnya bakal diresmikan Keluarga Glazer sebagai pemilik baru Setan Merah pada Desember 2023. Artinya, ia bisa mulai membantu klub tersebut pada bursa transfer Januari.

Meskipun hanya memiliki saham 25 persen, tapi Jim Ratcliffe tetap punya kuasa untuk membantu Erik ten Hag mendapatkan pemain yang sesuai pada bursa transfer.

Dalam usahanya itu, Jim Ratcliffe akan dibantu oleh Jean-Claude Blanc yang merupakan mantan petinggi Juventus. Claude Blanc sendiri akan diposisikan oleh Ratcliffe sebagai CEO baru Setan Merah.

Dengan hubungan baiknya ke Juventus, Jean-Claude Blanc bakal berpotensi sukses membujuk Si Nyonya Tua untuk melepas Federico Chiesa.

Kalau sudah berhasil menggodanya, giliran Jim Ratcliffe yang akan menyiapkan dana untuk meresmikannya ke Old Trafford pada Januari.

Hanya saja, mereka tetap harus mewaspadai langkah dari rival mereka yang juga punya niat sama, yakni Newcastle United dan Tottenham Hotspur.