Liga Italia

Juventus Pusing Tujuh Keliling Disebut Bisa Kehilangan Federico Chiesa dan Manuel Locatelli

Sabtu, 28 Oktober 2023 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, Juventus, pusing tujuh keliling disebut bisa kehilangan Federico Chiesa dan Manuel Locatelli pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, Juventus, pusing tujuh keliling disebut bisa kehilangan Federico Chiesa dan Manuel Locatelli pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, pusing tujuh keliling disebut bisa kehilangan Federico Chiesa dan Manuel Locatelli pada bursa transfer 2024.

Juventus adalah tim Liga Italia yang fokus menggaet gelandang baru pada bursa transfer selanjutnya. Maka, kehilangan Federico Chiesa dan Manuel Locatelli ada hal yang menambah parah.

Keadaan itu tidak terlepas dari dilarang bermainnya Nicolo Fagioli dan Paul Pogba karena tersandung kasus.

Nicolo Fagioli tidak bisa bermain hingga 18 Mei 2024 karena skandal judi. Sedangkan, Paul Pogba terkena masalah doping.

Praktis, tinggal tersisa Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot sebagai pemain yang bisa diandalkan di lini tengah Juventus.

Di sisi lain Juventus hanya mempunya dua winger murni, yakni Federico Chiesa dan Samuel Illing Junior.

Dilansir dari Fichajes, Juventus bisa kehilangan Manuel Locatelli karena ada minat serius yang ditunjukkan oleh West Ham.

Bahkan, West Ham dilaporkan bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk mendatangkan Manuel Locatelli.

Selain itu, Federico Chiesa justru sudah dipantau oleh empat raksasa Liga Inggris, Newcastle United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester United.

Lantas, mengapa Juventus harus khawatir dengan peluang kepergian Federico Chiesa dan Manuel Locatelli pada bursa transfer selanjutnya?