Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: 2 Target Juventus, Liverpool Taksir Gallagher

Sabtu, 28 Oktober 2023 07:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Susana Vera
Rekap rumor bursa transfer per Jumat (27/10/23) dibuka dengan dua target Juventus untuk posisi gelandangnya. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Rekap rumor bursa transfer per Jumat (27/10/23) dibuka dengan dua target Juventus untuk posisi gelandangnya.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Jumat (27/10/23) dibuka dengan dua target Juventus untuk posisi gelandangnya.

Dengan Paul Pogba terjerat kasus doping dan Nicolo Fagioli terkena kasus judi, Juventus saat ini hanya punya empat gelandang tengah di skuad Massimiliano Allegri.

Sehingga, tidak mengherankan kalau Si Nyonya Tua belakangan ini santer dirumorkan mencari banyak gelandang baru untuk Januari 2024.

Ternyata, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa mereka sudah menemukan dua kandidat kuat untuk pengganti Pogba dan Fagioli.

Adapun dua target Juventus pada bursa transfer Januari 2024 nanti adalah Rodrigo de Paul dari Atletico Madrid dan Lazar Samardzic dari Udinese.

Liverpool

Liverpool dikabarkan diam-diam memantau perkembangan salah satu gelandang milik rivalnya, Chelsea, yakni Conor Gallagher.

Dilaporkan oleh EPL Index, Liverpool memantau gelandang berpaspor Inggris itu karena kebutuhannya akan tambahan di lini tengah.

Saat ini, tim berjuluk The Reds itu membutuhkan gelandang baru karena absennya Thiago Alcantara. Sehingga nama Conor Gallagher masuk dalam radar.

Apalagi dengan fakta jika Thiago Alcantara sendiri akan habis kontrak pada Juni 2024 mendatang yang membuat rumor ini mendekati kenyataan.

Liverpool memantau Gallagher karena penampilannya yang mulai meningkat bersama Chelsea. Terlebih lagi dirinya hanya menyisakan 1,5 tahun kontrak tersisa atau hingga Juni 2025 nanti.