In-depth

Bedah Kualitas Radu Dragusin, Monster Eropa Incaran AC Milan yang Dibuang Juventus

Sabtu, 28 Oktober 2023 20:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/GenoaCFC
Radu Dragusin, Pemain Genoa Incaran AC Milan Copyright: © twitter.com/GenoaCFC
Radu Dragusin, Pemain Genoa Incaran AC Milan

INDOSPORT.COM – Nama Radu Dragusin dikabarkan jadi incaran AC Milan pada bursa transfer Liga Italia mendatang untuk mempertangguh barisan pertahanan mereka. Lantas seperti apakah kualitas bek asal Rumania ini?

Sepanjang musim 23/24 ini, performa bek AC Milan memang sedang jadi sorotan lantaran gagal membantu Rossoneri raih kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Melansir dari laman Sempremilan, disebutkan bahwa perwakilan AC Milan telah bertemu dengan agen Radu Dragusin dan membicarakan potensi kepindahan sang pemain.

Melihat dari penampilan Radu Dragusin sepanjang musim 23/24, tak heran jika AC Milan sangat kepincut memboyong bintang 21 tahun tersebut.

Tampil memperkuat Genoa, bek berpostur 191 cm tersebut telah tampil 9 pertandingan di semua ajang

Bahkan musim lalu, Radu Dragusin jadi salah satu pilar penting yang membantu Genoa dapatkan tiket promosi ke Serie A.

Menurut Florin Manea selaku agen, Radu Dragusin kecewa ketika dijual Juventus pada bursa transfer kemarin. Kini dengan performa yang kian meningkat, ia siap untuk tampil di level lebih tinggi.

Sebagai informasi, Radu Dragusin merupakan pemain jebolan Juventus dan sempat menembus skuat utama pada musim 20/21 lalu.

Selain AC Milan, rival sekota mereka yakni Inter juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemilik 11 caps di Timnas Rumania tersebut pada bursa transfer mendatang.

Sedang jadi incaran dua klub top Milan, lantas seperti apakah kualitas dan statistik permainan dari Radu Dragusin? Untuk mengetahuinya, berikut INDOSPORT mengulas: