Liga Inggris

Lini Depan Manchester United Bisa Hancurkan Mimpi Terbesar Erik ten Hag

Sabtu, 28 Oktober 2023 19:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/John Sibley
Pemain depan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ‘mengecewakan’ keinginan terbesar Erik ten Hag. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Pemain depan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ‘mengecewakan’ keinginan terbesar Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Pemain depan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ‘mengecewakan’ keinginan terbesar Erik ten Hag.

Setelah serangkaian rentetan hasil inkonsisten pada musim 2023/2024, Manchester United pada akhirnya mampu memenangi tiga laga secara beruntun di semua kompetisi.

Namun, ada satu permasalahan di kubu Setan Merah yang tampaknya ingin ‘merusak’ keinginan terbesar Erik ten Hag, yang hendak menjadikan tim asuhannya sebagai klub dengan transisi terbaik di dunia.

“Kami ingin menjadi tim dengan transisi terbaik di dunia. Kami ingin membuat kejutan,” ungkap manajer berusia 53 tahun itu dilansir dari Manchester Evening News.

Masalahnya, lini serang Manchester United saat ini tengah mandul yang mana tiga pencetak gol di tiga laga terakhir adalah Scott McTominay, Diogo Dalot, dan Harry Maguire.

Ya, taji lini serang Man United ini tengah menumpul yang mana Marcus Rashford belum bisa kembali ke performanya, seperti musim lalu.

Rasmus Hojlund memang sudah mencetak tiga gol di Liga Champions, tetapi striker berusia 20 tahun itu belum menjaringkan satu pun gol di Liga Inggris.

Sementara itu, Alejandro Garnacho, Antony, dan Facundo Pellistri baru mengoleksi sebiji gol saja di semua kompetisi.

Walaupun demikian, Erik ten Hag tetap bersikeras bahwa Manchester United berada di jalan yang benar sembari menjabarkan alasannya.