Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Tawar Juan Miranda, Bajak Alejandro Grimaldo dari Barcelona

Sabtu, 28 Oktober 2023 17:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Real Betis, Juan Miranda, berebut bola dengan pemain Barcelona Ferran Torres. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Real Betis, Juan Miranda, berebut bola dengan pemain Barcelona Ferran Torres. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, tawar Juan Miranda dan berniat bajak Alejandro Grimaldo dari Barcelona pada bursa transfer 2024.

AC Milan merupakan salah satu klub Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer musim dingin, termasuk gaet dua eks Barcelona, yakni Juan Miranda dan Alejandro Grimaldo.

Rossoneri, julukan AC Milan, memang sedang berusaha untuk menghadirkan pemain yang mampu bersaing dengan Theo Hernandez.

Salah satu nama yang masuk ke dalam radar AC Milan adalah pemain yang kini memperkuat Real Betis, Juan Miranda.

Kehadiran Miranda diharapkan oleh AC Milan secara tidak langsung meningkatkan permainan Theo Hernandez.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan telah menunjukkan bukti nyata gaet Juan Miranda dengan menawarkan sejumlah mahar kepada Real Betis.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan melayangkan gaji dengan nilai mencapai 4 juta euro, atau lebih kurang setara Rp67,2 miliar per musim.

Lantas, pemain berpaspor Spanyol tersebut diharapkan menerimanya usai kontrak dengan Real Betis berakhir pada bursa transfer musim panas 2024.

Selain itu, langkah itu dilakukan oleh AC Milan agar bisa mendahului Barcelona yang kabarnya juga berminat memboyong Juan Miranda.

Tak hanya itu, AC Milan ingin membajak pemain lain yang jadi incaran Barcelona, Alejandro Grimaldo, pada bursa transfer tahun depan.