Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Douglas Costa Senggol Allegri Ngebet Balikan ke Turin

Sabtu, 28 Oktober 2023 18:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Dua mantan bintang Juventus, Douglas Costa dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Dua mantan bintang Juventus, Douglas Costa dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus kembali memanas saat Douglas Costa melemparkan kode ingin balikan dengan Si Nyonya Tua.

Mantan pemain Juventus dan LA Galaxy, Douglas Costa blak-blakan mengaku ingin kembali ke pangkuan Bianconeri, demi bisa mendapat racikan dari Massimiliano Allegri.

"Mereka (Juventus) adalah klub favorit saya, dan saya menghormati Massimiliano Allegri," blak-blakan Douglas Costa kepada TuttoJuve.

Pemain sayap asal Brasil itu meninggalkan Allianz Stadium pada tahun 2020 lalu, usai menghabiskan tiga musim di klub tersebut.

Douglas Costa kembali ke Bayern Munchen, kemudian bergabung dengan Gremio dan LA Galaxy, di mana ia bermain dalam dua musim terakhir.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa di liga kompetitif yang terus berkembang setiap tahunnya," kata Douglas Costa lagi.

Kontraknya bersama klub Amerika itu akan berakhir pada 31 Desember 2023, hingga ia bisa bergabung dengan klub baru Januari 2024 mendatang.

"Tak ada pemain dunia yang bisa menolak Juventus. Ini adalah klub yang ada di hati saya dan saya tidak akan pernah mengatakan tidak jika mereka memanggil saya," ujarnya.

"Saya bermimpi berada di sana (Juventus) seperti di masa kejayaan. Juventus harus selalu berada di level tertinggi," tambah pemain berusia 33 tahun tersebut.

Douglas Costa mencetak 10 gol dalam 103 laga bersama Juventus, memenangkan 3 gelar Serie A, 1 Coppa Italia, dan 1 Supercoppa.