Liga Spanyol

Barcelona Kalah dari Real Madrid, Robert Lewandowski Berniat Balas Dendam

Minggu, 29 Oktober 2023 10:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski, berniat balas dendam usai kalah dari Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski, berniat balas dendam usai kalah dari Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM - Bomber Barcelona, Robert Lewandowski, berniat balas dendam usai kalah dari Real Madrid di laga Liga Spanyol 2023-2024, di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (29/10/23).

Robert Lewandowski tidak menjadi starter pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 antara Barcelona menghadapi Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan Robert Lewandowski baru saja memulihkan diri dari cedera yang dialami.

Kendati demikian, ia tetap bermain sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Ferran Torres.

Hanya saja, bomber berpaspor Polandia tersebut tidak mampu menyumbangkan gol untuk Barcelona. Alhasil, timnya harus kalah dari Real Madrid dengan skor 1-2.

Dengan hasil di atas, Barcelona kini semakin tertinggal dari Real Madrid di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024, yakni dengan 4 poin.

Oleh sebab itu, tak ayal jika Lewandowski lantas geram dan secara tidak langsung ingin membalaskan dendam Barcelona kepada Real Madrid.

"Kemenangan yang tidak pantas untuk Real Madrid," ungkap Robert Lewandowski dikutip dari FCB World via Barca Universal.

"Tentu saja, mereka mendapatkan tiga poin, namun Liga Spanyol masih panjang dan kami tidak akan menyerah," tambah Robert Lewandowski.

Tak hanya Robert Lewandowski, bahkan Xavi Hernandez mengaku heran dengan dalam kekalahan Barcelona dari Real Madrid di El Clasico pertama di Liga Spanyol musim ini.