Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Kabar Gembira dari Andre Trindade, Ketikung Manchester United

Minggu, 29 Oktober 2023 21:34 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Satish Kumar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, semringah usai mendengar kabar gembira dari Andre Trindade. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, semringah usai mendengar kabar gembira dari Andre Trindade. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, Minggu (29/10/23), dapat kabar gembira dari Andre Trindade, namun juga siap-siap tertikung Manchester United.

Bursa transfer musim dingin memang baru akan dibuka pada Januari mendatang. Namun, pergerakan untuk mendapatkan pemain incaran sudah dimulai sejak sekarang.

Liverpool, misalnya. Klub raksasa Liga Inggris ini sudah mulai bermanuver untuk meyakinkan pemain incaran mereka, Andre Trindade, untuk mau pindah ke Anfield.

Kini, The Reds akhirnya mendengar kabar gembira dari sang pemain. Dalam wawancara terakhir, Andre Trindade menyebut jika bakal sulit menolak pinangan klub sebesar Liverpool. 

Pernyataan ini muncul dari mulut sang pemain saat sesi wawancara jelang final Copa Libertadores antara klubnya, Fluminense, melawan Boca Juniors 4 November mendatang.

"Dalam jendela transfer sebelumnya saya tidak pernah membahas hal ini. Ini adalah kali pertama saya membicarakannya secara mendalam," ujar Andre Trindade, dikutip dari Liverpool Echo.

"Sungguh sulit menolak penawaran dari klub yang bermain di liga besar. Saya rasa, setiap pemain bermimpi untuk bermain bagi klub besar di Eropa, di liga yang besar juga.

"Tapi, waktu itu (awal Januari) saya memilih bungkam, karena Diniz (manajer Fluminense) datang dan mengatakan bahwa klub menginginkan saya bertahan hingga akhir tahun."

Lebih lanjut, Andre Trindade mengungkapkan bahwa dirinya sempat dilanda kebingungan saat penawaran dari Liverpool datang pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Andre Trindade mengatakan bahwa dirinya memilih mengikuti kesepakatan dengan Diniz karena ia melihat sang manajer adalah sosok yang menepati janji.