Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Real Madrid Tawari Kroos, Pengejaran Le Normand Kian Serius

Minggu, 29 Oktober 2023 16:04 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© realmadrid
Rumor transfer Manchester United hari ini, Minggu (29/10/23), berfokus mengenai Toni Kroos dan Robin Le Normand. (Foto: realmadrid) Copyright: © realmadrid
Rumor transfer Manchester United hari ini, Minggu (29/10/23), berfokus mengenai Toni Kroos dan Robin Le Normand. (Foto: realmadrid)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United hari ini, Minggu (29/10/23), berfokus mengenai Toni Kroos dan Robin Le Normand.

Kedua bintang Liga Spanyol tersebut sama-sama dihubungkan dengan The Red Devils namun dengan tingkat prioritas yang berbeda.

The Daily Star melaporkan jika saat ini Kroos sedang merasa tidak nyaman di Real Madrid.

Masalahnya adalah perihal waktu bermain yang kian tergerus di usianya yang memang sudah 33 tahun.

Pada partai El Clasico kontra Barcelona pada Sabtu (28/10/23) lalu Kroos sebenarnya dipasang sebagai starter nanun kemudian digantikan oleh Luka Modric pada menit ke-63.

Sebelum sang gelandang gaek Jerman itu kaluar lapangan, El Real tengah tertinggal 1-0 namun setelah ia duduk di bench keunggulan El Barca langsung direbut dan laga pun berkesudahan 1-2.

Itulah kenapa The Daily Star kemudian mengklaim jika Toni Kroos mengintip opsi untuk pergi begitu bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Padahal kontraknya pun akan berakhir pada Juni tahun depan bersama Real Madrid. Kencang diisukan jika sejumlah klub Liga Inggris kemudian ditawari untuk menampung eks Bayern Munchen tersebut termasuk Chelsea dan Real Madrid.

Bagi Manchester United, menampung mantan bintang Real Madrid bukan aktivitas baru. Dalam dua musim terakhir Old Trafford sudah kedatangan dua nama yang dulunya pernah berjaya di Santiago Bernabeu yakni Raphael Varane dan Casemiro.

Musim depan Kroos mungkin bisa menyusul. Ini menarik mengingat satu dekade lalu ia pun sudah hampir bergabung dengan Manchester United meski pada akhirnya memilih untuk memperkuat Real Madrid.