Liga Italia

Hasil Liga Italia Napoli vs AC Milan: Rossoneri Kena Comeback Partenopei

Senin, 30 Oktober 2023 04:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Olivier Giroud usai mencetak gol di laga Napoli vs AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Olivier Giroud usai mencetak gol di laga Napoli vs AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara Napoli vs AC Milan, Senin (30/10/23), berkesudahan dengan skor imbang yakni 2-2 untuk kedua tim.

AC Milan harus puas bermain imbang 2-2 di pekan ke-10 usai Brace dari Olivier Giroud di babak pertama mampu disamakan oleh Napoli lewat Matteo Politano dan Giacomo Raspadori.

Sejak babak pertama dimulai, Napoli selaku tuan rumah harus tertekan oleh AC Milan yang mampu mendapat peluang emas lewat tembakan Olivier Giroud di menit kedua.

Setelahnya, Partenopei pun mengambil kendali dan menguasai jalannya laga. Sayangnya, dominasi ini justru tak membuahkan hasil apapun.

Malahan AC Milan yang berhasil mencetak gol terlebih dulu di menit ke-22 lewat tandukan Giroud yang mengarah ke tengah gawang. skor menjadi 1-0.

Usai gol tersebut, tim berjuluk Rossoneri itu mampu memanfaatkan kelengahan lawan dan mencetak gol kedua lewat tandukan jarak dekat Giroud di menit ke-31. Skor menjadi 2-0.

Kebobolan dua gol kurang dari 10 menit membuat Napoli makin beringas. Sayangnya tak ada peluang emas atau gol tercipta sehingga babak pertama berakhir 0-2 untuk keunggulan AC Milan.

Di babak kedua, Napoli yang tertinggal dua gol langsung tancap gas dan berhasil memperkecil kedudukan lewat Matteo Politano di menit ke-50.

Matteo Politano mampu mencetak golnya lewat aksi individu menawan sebelum melepaskan tembakan yang menggetarkan gawang AC Milan. Skor menjadi 1-2.

Usai gol itu, Napoli kian menjadi-jadi dan membuat Mike Maignan jatuh bangun di menit ke-58 saat menghadang tembakan dari Giovanni Di Lorenzo.