Bursa Transfer

Juventus Ambil Keputusan Tak Terduga Soal Dusan Vlahovic: Pasang Klausul Rilis

Selasa, 31 Oktober 2023 23:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© juventus
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap mengambil langkah tegas untuk bintang andalan mereka, Dusan Vlahovic, dengan memasang klausul rilis. Copyright: © juventus
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap mengambil langkah tegas untuk bintang andalan mereka, Dusan Vlahovic, dengan memasang klausul rilis.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap mengambil langkah tegas untuk bintang andalan mereka, Dusan Vlahovic, dengan memasang klausul rilis.

Nama Dusan Vlahovic sudah santer dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, dan Arsenal di bursa transfer. Juventus pun pernah dikabarkan siap melepasnya.

Namun ternyata, Football Italia melaporkan bahwa Si Nyonya Tua sudah mengambil keputusan final untuk mempertahankan Dusan Vlahovic.

Kontrak sang pemain saat ini sebenarnya masih sampai 30 Juni 2026. Namun, manajemen Juventus ingin memperpanjangnya satu sampai dua tahun lagi.

Hal ini dilakukan demi memagari bomber berusia 23 tahun asal Yugoslavia itu agar tidak mudah diminati oleh klub lain di bursa transfer.

Kabarnya, Juventus siap menaikkan gaji Vlahovic menjadi 12,5 juta euro per musim ditambah dengan bonus-bonusnya.

Bukan hanya itu, mereka juga bakal memberikan klausul rilis kepada Dusan Vlahovic. Namun, saat ini belum ada informasi lebih lanjut berapa besarnya klausul tersebut.

Dengan adanya klausul ini, klub lain yang berminat kepadanya tidak bisa meminta diskon kalau ingin memboyong Vlahovic. Mereka wajib memenuhi klausul itu.

Kondisi ini membuat sang pemain sangat terikat dengan Juventus sampai 2007 atau 2008, tergantung panjangnya kontrak baru yang akan diberikan.

Artinya pula, Chelsea, Arsenal, atau Manchester United yang selama ini sudah dikaitkan dengannya, bakal kesulitan untuk membawa Dusan Vlahovic keluar dari Turin.