Bola Internasional

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Ittifaq: Asa Cristiano Ronaldo Raih Gelar

Selasa, 31 Oktober 2023 20:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/ Ahmed Yosri
Link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq di ajang Piala Raja Arab 2023/24 yang akan berlangsung Selasa (31/10/23) pukul 21.30 WIB dapat disimak di artikel ini. REUTERS/ Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/ Ahmed Yosri
Link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq di ajang Piala Raja Arab 2023/24 yang akan berlangsung Selasa (31/10/23) pukul 21.30 WIB dapat disimak di artikel ini. REUTERS/ Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM - Link live streaming Al Nassr vs Al Ettifaq di ajang Piala Raja Arab 2023/24 yang akan berlangsung Selasa (31/10/23) pukul 21.30 WIB dapat disimak di artikel ini.

Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan menjalani babak 16 besar Piala Raja Arab Saudi 2023/24 dengan menghadapi Al Ettifaq di Stadion Al Awal Park, Riyad.

Sebelumnya, Al Nassr berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Raja Arab usai menyingkirkan Ohod dengan skor telak 5-1. Sementara Al Ettifaq melaju ke babak yang sama dengan mengalahkan Jeddah 4-0.

Jelang pertandingan malam nanti, Al Nassr mengantongi modal bagus yakni tren belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Pada laga akhir pekan lalu, pasukan Luis Castro berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Al Feyha pada lanjutan  Liga Arab Saudi.

Jika Al Nassr sanggup menundukkan Ettifaq di babak 16 besar King's Cup 2023, maka Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal melalui 15 laga tanpa kalah.

Menariknya, Al Nassr bakal kedatangan ‘pemain baru’ demi mengalahkan Ettifaq. Dia adalah mantan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic yang sempat absen di 3 laga terakhir karena cedera.

Dikutip dari Saudi World Football, Brozovic sudah berlatih bersama Al Nassr. Ini menjadi sinyal kuat bahwa Brozovic punya kans kembali masuk dalam line-up pilihan Luis Castro.

Kans Al Nassr untuk memenangi laga tersebut juga semakin besar karena tren performa Ettifaq tidak sebaik mereka. Tim besutan Steven Gerrard hanya 2 kali menang dalam 5 laga terbaru.

Berdasar head to head 5 duel terakhir, The Global One mengantongi 2 kemenangan. Namun Al Nassr tetap waspada. Pasalnya, pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangi Al Ittifaq dengan skor 2-1.