Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Gurassy ke AC Milan, De Bruyne dan Ronaldo Bakal Duet di Al Nassr

Kamis, 26 Oktober 2023 06:16 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/John Sibley
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Rabu (25/10/23) dari INDOSPORT. (Foto: REUTERS/John Sibley). Copyright: © REUTERS/John Sibley
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Rabu (25/10/23) dari INDOSPORT. (Foto: REUTERS/John Sibley).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Rabu (25/10/23) dari INDOSPORT.

Isu yang berkaitan dengan AC Milan, Manchester City, Liverpool, dan Barcelona masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasannya.

AC Milan

AC Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran pertama untuk penyerang sensasional Stuttgart, Sehou Guirassy.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri disebut siap menebus klausul rilis sang pemain sebesar 17,5 juta euro yang bisa diaktifkan pada Januari mendatang.

Penampilan Serhou Guirassy musim ini memang mengesankan dengan 14 gol plus satu assist di Liga Jerman 2023/2024.

Wajar jika ia kemudian dijadikan rebutan banyak klub yang ingin merasakan gol-golnya.

Manchester City

Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer setelah Kevin De Bruyne isunya menjadi target raksasa sekaligus klub gudang bintang Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Agen sang pemain sudah dihubungi oleh pihak klub yang berharap bisa meyakinkan untuk membawa kliennya ke Prince Faisal bin Fahd Stadium untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan masih banyak lagi.

Berita mengenai minat Al Nassr pada De Bruyne dihembuskan oleh jurnalis Sky Sports, Rudy Galetti, pada Selasa (24/10/23).

Al Nassr tahu betul akan sulit untuk membujuk sang playmaker Belgia hengkang dari Manchester City yang masih mengikatnya dengan kontrak hingga Juni 2025 namun itulah guna negosiasi bersama agennya.