Bola Internasional

Momen Kocak Petenis Novak Djokovic Nyamar Pemain AC Milan di Acara Ballon d'Or

Selasa, 31 Oktober 2023 10:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stephanie Lecocq
Hadiri penghargaan Ballon d'Or 2023 di Paris, Selasa (31/10/23) dini hari WIB, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengaku sebagai pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq. Copyright: © REUTERS/Stephanie Lecocq
Hadiri penghargaan Ballon d'Or 2023 di Paris, Selasa (31/10/23) dini hari WIB, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengaku sebagai pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq.

INDOSPORT.COM - Hadiri penghargaan Ballon d'Or 2023 di Paris, Selasa (31/10/23) dini hari WIB, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengaku sebagai pemain AC Milan.

Ballon d'Or adalah penghargaan sepak bola individu tahunan yang diselenggarakan oleh majalah berita asal Prancis, France Football yang sudah dimulai sejak tahun 1956 silam.

Meski ini adalah ajang penghargaan untuk pesepak bola dunia, tetapi France Football juga mengundang sejumlah public figure dan atlet cabor lain untuk memeriahkan acara ini.

Pada gelaran tahun ini, Lionel Messi berhasil menyabet gelar Ballon d'Or untuk yang ke-8 kalinya, mengalahkan voting Erling Haaland hingga Kylian Mbappe.

Pemain lainnya yang meraih penghargaan adalah Jude Bellingham dan Vinicius Junior dari Real Madrid, Erling Haaland dari Man City, dan Emiliano Martinez dari Aston Villa.

Meski tidak ada pemain AC Milan yang pulang membawa trofi, tetapi ada satu sorotan yang menarik tentang klub raksasa Liga Italia itu.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengaku sebagai pemain AC Milan saat ia datang ke lokasi penghargaan Ballon d'Or 2023 di Theatre du Chatelet, Paris.

Pemenang Grand Slam 24 kali itu sukses meyakinkan seorang YouTuber bahwa dia adalah pemain AC Milan yang datang ke acara Ballon d'Or 2023.

Padahal, petenis asal Serbia itu berada di ibukota Prancis untuk mengikuti turnen Paris Masters 2023, yang digelar mulai 28 Oktober hingga 5 November 2023.

Di sela-sela waktunya, Djokovic menengok acara penghargaan Ballon d'Or 2023, dan tak sengaja berjumpa dengan seorang YouTuber Amerika, pemilik akun YouTube IShowSpeed.