Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Naj Razi Diincar Madrid, Kimpembe Bukan Prioritas Barcelona

Selasa, 31 Oktober 2023 15:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Liga Spanyol kali ini akan membahas ketertarikan Real Madrid kepada Naj Razi dan Presnel Kimpembe yang bukan prioritas Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Liga Spanyol kali ini akan membahas ketertarikan Real Madrid kepada Naj Razi dan Presnel Kimpembe yang bukan prioritas Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol kali ini akan membahas ketertarikan Real Madrid kepada Naj Razi dan Presnel Kimpembe yang bukan prioritas Barcelona.

Real Madrid nampaknya akan mendatangkan pemain anyar untuk menambah kedalaman tim mereka. Raksasa LaLiga ini dikabarkan tertarik merekrut pemain muda asal Irlandia, Naj Raz.

Irish Mirror melaporkan, Real Madrid bakal bersaing ketat dengan Arsenal dan Chelsea dalam perburuan bintang muda Shamrock Rovers tersebut.

Razi saat ini berusia 17 tahun dan menjadi bintang di Timnas Irlandia di Kejuaraan Eropa U-17 di Hungaria selama musim panas dan dinobatkan sebagai pemain terbaik FAI (Football Association of Ireland) U-17 tahun ini.

Irlandia dikalahkan oleh Spanyol di perempat final, dengan pemain reguler tim utama Barcelona berusia 16 tahun, Lamine Yamal, mencetak satu gol dan membuat satu assist dalam kemenangan 3-0.

Namun pencari bakat Real Madrid terkesan dengan Razi di turnamen tersebut, sehingga telah menetapkannya sebagai pemain yang diminati. Bahkan, Arsenal dan Chelsea juga tertarik.

Setelah final Euro U-17, rekan setimnya di Shamrock Rovers, Dylan Watts, meramalkan hal-hal besar untuk Razi yang telah membuat lima penampilan di tim utama musim ini.

“Dia terlihat sangat cocok untuk pria muda seperti itu. Dia memiliki kepercayaan diri yang besar terhadap bola dan kemampuan yang hebat," kata Watts pada bulan Agustus.

"Anda bisa melihatnya saat latihan dan sekarang dia mulai mendapatkan beberapa menit bermain di lapangan," ucapnya.

"Dia terlihat seperti pesepak bola yang sangat berbakat dan saya pikir dia akan memiliki masa depan yang sangat bagus dalam dunia sepak bola," jelasnya.

Naj Razi melakukan debutnya di Shamrock Rovers sebagai pemain pengganti dalam kekalahan timnya di Piala FAI bulan Juli di Dundalk sebelum masuk di kedua pertandingan Eropa menghadapi Ferencvaros.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga tampil sebagai pemain pengganti dalam laga imbang tanpa gol di UCD pada bulan September.

Ia juga tampil di laga kekalahan 0-5 dari Drogheda United baru-baru ini, dan bermain sepanjang babak kedua.