Liga Italia

Inter Milan Diprediksi Juara Liga Italia 2023-2024 Bersaing Ketat dengan AC Milan dan Juventus

Rabu, 1 November 2023 09:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, diprediksi bakal meraih Scudetto, bersaing ketat dengan AC Milan dan Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, diprediksi bakal meraih Scudetto, bersaing ketat dengan AC Milan dan Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan, diprediksi bakal meraih Scudetto, bersaing ketat dengan AC Milan dan Juventus.

Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, merupakan 3 klub yang bersaing dalam papan atas klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini duduk di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan mengumpulkan torehan 25 poin.

Diikuti oleh Juventus yang menempati peringkat 2 dengan 23 poin. Serta, AC Milan yang mengoleksi perolehan poin sebanyak 22 angka.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport via FC Inter News, Nerazzurri merupakan salah satu tim terkuat untuk menggondol Scudetto Liga Italia musim ini.

Meskipun ada AC Milan dan Juventus yang bakal menjadi saingan terberat, tetapi Inter berada di atas kertas dari 2 raksasa Liga Italia tersebut.

Salah satu faktor yang menyebabkan adalah Inter Milan mempunyai dua bomber tajam produktif, yakni Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Tercatat, Lautaro Martinez telah mengoleksi perolehan 11 gol dalam 10 pertandingan yang dilakoni Inter Milan pada Liga Italia 2023-2024.

Sedangkan, Marcus Thuram mampu menyumbangkan 4 gol dalam 10 laga Inter Milan pada Liga Italia edisi kali ini.

Selain itu, masih ada faktor lain mengapa Inter Milan lebih diunggulkan daripada AC Milan dan Juventus dalam perburuan gelar Liga Italia 2023-2024.