In-depth

Profil Konstantinos Koulierakis, Target AC Milan yang Dihargai 250 Miliar Sejak Belum Debut

Rabu, 1 November 2023 16:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@konstantinos_koulierakis
Krisis bek tengah yang melanda raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini membuat mereka kembali melirik Konstantinos Koulierakis. (Foto: Instagram@konstantinos_koulierakis) Copyright: © Instagram@konstantinos_koulierakis
Krisis bek tengah yang melanda raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini membuat mereka kembali melirik Konstantinos Koulierakis. (Foto: Instagram@konstantinos_koulierakis)

INDOSPORT.COM - Krisis bek tengah yang melanda raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini membuat mereka kembali melirik Konstantinos Koulierakis.

Setelah sempat mengendurkan intensitas pemantauan, I Rossoneri mempersiapkan diri lagi untuk mengejar sang wonderkid 19 tahun.

Dilansir dari surat kabar Italia, Calciomercato, AC Milan membuka peluang untuk belanja kembali di bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2024 mendatang.

Tumbangnya sejumlah bek tengah skuad senior jadi alasan kenapa mereka harus merogoh kantong lagi walau sudah menggelontorkan lebih dari 100 juta Euro di musim panas 2023.

Pierre Kalulu jadi nama terbaru yang harus menepi akibat cedera dan diprediksi legiun asal Prancis tersebut bakal absen sampai empat bulan.

Padahal Marco Pellegrino juga Mattia Caldara juga sudah masuk ruang pemeriksaan dokter lebih dulu dan belum pulih sampai saat ini.

Ditambah lagi Simon Kjaer juga kian sulit untuk terus diandalkan di usia 34 tahun mengingat musim lalu pun ia sempat cedera panjang.

Hasilnya AC Milan hanya punya Fikayo Tomori dan Malick Thiaw sebagai opsi yang fit. Setidaknya mereka pun masih duo bek sentral yang diproyeksi oleh manajer Stefano Pioli sebagai starter reguler.

Itulah kenapa Koulierakis kemudian diincar oleh AC Milan kembali. Sebelumnya setelah mendapatkan Pellegrino di bursa transger musim panas lalu, Merah-Hitam merasa tidak perlu mentargetkan defender muda lain namun situasi memaksa mereka menjilat ludah sendiri.

Namun sehebat apa sebenarnya Konstantinos Koulierakis hingga sampai masuk radar AC Milan di usia yang sedemikian muda? Berikut profil singkatnya.